Minggu, 28 Maret 2010

cara memahami isi hati Tuhan

dulu aq tuh nak'ya gak pgn tao knp seh aq tuh disayang mama PAPA di sorga'
tmen" tao g pa yg dikerja'in Tuhan bwat aq :
1. Dia kasih aq Pembing Rohani
2. aq di tempat'in d kampus yg oke bgt, pmk'nya kren boss
3. turus aq d kasih talenta yg luar biasa [ keboardist coy ]
4. dsb ..
............................................................
PAPA koq ngelaku'in itu yeah?????
. .. aq trus jalan'in hal-hal diatas hingga aq mengerti maksud Tuhan itu pa seh for my life!
sngkat crita aq menemukan ayat alkitab yg bisa ngubah pengertian aq trhadap mksud"NYA, tapi sory tmen2 aq lupa ayatnya, hheheheh tapi aq masih inget kog kata2nya gni neh "Bukan kamu yang memilih AKU, tapi AKU yg memilih kamu", hayo... gak ngerti ya? aq juga dulu gak ngerti tmen' sama seperti lhoe-lhoe yng blum ngerti! tapi 1 hal yng bwt aq tuh ngerti mksud smua nih, aq cukup hanya percaya bahwa ALKITAB ADALAH KEBENARAN,! sgala sesuatu yang ada di Alkitab adlah bener' Alkitab bkn dongeng coy/cay' Alkitab tuh tulisan yg diilhamkan Tuhan kita' jd khotbah nieh gw. bayangin az Yesus(my savior) juga baca Alkitab(aq lupa ayatnya euy tapi pasti dah koq),
dan 1 hal lagi yg bwt aq sayang mama Tuhan "Aku tuh segambar dgn DIA,a aku anakNya, Dia mngasihi aku, Dia sayang ma aq" bayangin ajah Papa sampe2 ngasih AnakNya bwt nyelamatin Kita' dasyatkan.!!!
nerima Yesus sbgai Tuhan Penyelamat dlm hidup kita adalah keptusan yang sangat sangat dan sangat tepat' so tunggu pa lagi law kmuh blom terima Yesus buruan terima sekarang' ingat broh Yesus satu-satunya Jalan mo ketemu Bapak di sorga. kbayang temen law luh gak selamat, ketahuilah hidupmu milik Yesus bkn milik yang laen'
aq da lagu neh bwt pembaca sekalian :
song by : TW / Sidney Mohede
Kau telah memilihku sebelum dunia dibentuk
betapa aku bersyukur padamu 
ya Tuhan Allahku 
kau telah memanggilku sebagai alat kerajaanMu
betapa aku bersyukur padaMu 
atas perbuatanMU
reef :
Jadikan aku bait suciMu yang kudus dan yang tiada bercela 
jadikan aku mezbah doaMu bagi keselamatan bangsaku


nah tmen aq dpt neh smua dari mana?? aq memahami isi hati Tuhan dari mana?? langsung z yah ..
* saat teduh
* baca Alkitab
* berdoa
* kebaktian PMK kampus lpkia
* komsel kampus
* gereja (gkps)
* bimbingan bpk rohani aq (mas dwani - ITB)
Publish Post

* anak" senior pmk lpkia
* n temen yag udah bantuan aq mengenal Yesus!
note :
gak smua 'insan' bs mmahami 'isi hatiNya' yg sebenarnya tp itulah yg hrs kita lakukan . bahkan 'dia' hrs menangis to found jwban for it . jika aq masih diberi ksmpatan' i choose back .....

1 komentar:

  1. curhat gw . smoga pembaca sneng m'bacanya :
    syaloom .. JeLoU.

    BalasHapus

friendly's fryntan

hayo pgn tau ya apa seh tuh fryntan
penasaran ..
neh dya penjelasan
simak ..
fryntan tuh sbenrnya ..
f = friendly
r = ricka ( ahay ) ..

n huruf yg laen tuh nm orng2 yg prnah singgah di hati aq..
heheh
mgkn ajah y = yanti
mgkn n = nora
hmm t = tetty
sapa lai ya lupa neh ..
hahah ..

curhat euy ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini